Model sepatu Puma x Rosé menggabungkan tren streetwear klasik dengan sentuhan feminin Rosé BLACKPINK—dari Speedcat Ballet hingga Palermo Cherry Blossom. Temukan desain, harga, dan kisah kolaborasi yang memikat di artikel ini.


Isi Artikel

1. Kolaborasi Puma x Rosé: Sekilas Cerita

Rosé dari BLACKPINK resmi menjadi global ambassador Puma pada Juni 2024 dan mendukung program “Rewrite the Classics” untuk meredefinisi siluet ikonik merek tersebut . Kolaborasi pertamanya menampilkan gaya Palermo klasik yang dikenakannya di Seoul . spaceman 88

Dalam Agustus 2025, Puma merilis penuh koleksi PUMA x ROSÉ—meliputi sneakers Speedcat Ballet, Speedcat Premium, hingga pakaian streetwear yang dipersonalisasi dengan estetika Rosé dan grafis “ROSIE” .


2. Desain Sepatu Puma x Rosé

  • Speedcat Premium & Speedcat Ballet
    Dua varian yang menjadi sorotan utama. Speedcat Ballet menampilkan tali ala pointe dance, sementara Speedcat Premium punya detailing tali yang mencolok dan grafis “Rosie” di bagian upper .

  • Palermo Cherry Blossom
    Meski bukan bagian koleksi Rosé langsung, siluet Palermo dengan bordir bunga ini mencerminkan gaya feminin yang juga disukai Rosé. Ada versi “Whisp Of Pink‑Garnet Rose” dengan harga di Indonesia Rp 1.599.000 , Malaysia RM 386,10 (diskon) , Singapura S$ 149 , dan Thailand sekitar ฿ 3.500 .


3. Harga Sepatu Puma x Rosé

Menurut SneakerNews, kedua sepatu dalam koleksi Rosé—Speedcat OG dan Speedcat Ballet—dijual dengan harga ritel US$ 110 per pasang

Di India, harga koleksi lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Speedcat Ballet Women’s Sneakers – ₹ 6.999 (~ US$ 84)

  • Speedcat Lea & Speedcat Women’s Sneakers – ₹ 9.999 (~ US$ 120)


4. Bayaran Rosé dari Puma?

Tidak ada informasi resmi mengenai nilai kontrak atau honorarium khusus Rosé dari Puma. Namun, sebagai gambaran:

  • Sejak debut solonya dan penunjukan sebagai ambassador, Rosé telah berkontribusi besar pada peningkatan penjualan dan visibilitas Puma—contohnya Palermo sempat sold out total di China.

  • Secara keseluruhan, dari berbagai endorsement (termasuk YSL, Tiffany & Co., Rimowa), ia telah menghasilkan media exposure (EMV) senilai lebih dari US$ 550 juta .

Namun, detail finansial spesifik seperti bayaran dari Puma belum diungkap ke publik.